2.06.2010

Fitur baru di Farmville

Ladang sudah penuh namun gift dari teman-teman selalu mengalir setiap hari sehingga tidak ada lahan lagi untuk menyimpan item? Beberapa waktu yang lalu Zynga memberikan fitur baru untuk para pengguna Farmville, yaitu fitur untuk menjual gift yang Anda terima tanpa perlu menyimpannya di ladang terlebih dahulu. Anda dapat menjualnya secara langsung di Gift Box.

Baru-baru ini Zynga kembali memperkenalkan fitur baru, yaitu Storage atau Penyimpanan. Sekarang Anda dapat menggunakan Lumbung (Barn) dan Gudang Peralatan (Tool Sheds) untuk menyimpan item. Masing-masing lumbung dan gudang memiliki kapasitas penyimpanan tertentu. Gudang dapat menampung 2 item sedangkan lumbung dapat menampung 6 item.

Jika Anda membutuhkan kapasitas yang lebih banyak, Anda dapat membeli lumbung khusus (Pink Barn, White Barn, Black Barn, Blue Barn, Groovy Barn, dan Weathered Barn) yang dapat menampung hingga 20 item. Sayangnya lumbung khusus tersebut hanya dapat dibeli menggunakan FV Cash seharga 27 FV.

Bagaimana cara kerja penyimpanan Farmville Storage?

* Kapasitas gudang dan lumbung diakumulasi, jadi jika Anda memiliki satu lumbung biasa (Red Barn, lumbung merah yang dapat dibeli seharga 40.000 coins) dan satu gudang, maka secara total Anda dapat menyimpan 8 item secara bersamaan. Jika Anda memiliki satu lumbung khusus dan satu gudang, maka Anda dapat menyimpan 22 item.
* Saat Anda mengklik sebuah item, Anda akan menemukan opsi untuk memindahkan item tersebut ke penyimpanan.
* Untuk melihat item yang disimpan di penyimpanan, Anda dapat mengklik lumbung, gudang, atau ikon storage di toolbar.

0 komentar:

Senangkah anda main game FB?