2.05.2010

Pengertian Cafe World

dibaca 3,543 kali sejak 21/10/2009 at 17:18
Tips dan Trik Game Cafe World
Kategori Game Asyik, Tips dan Cara - Bagikan 20 komentar

Dalam catatan sebelumnya kita pernah membahas tentang game baru di Facebook yang mengalami peningkatan jumlah pengguna yang sangat pesat, nama game itu adalah Cafe World.

Kali ini kita akan mengintip beberapa tips dan trik bermain Cafe World agar Anda dapat mengoptimalkan perolehan coins, points, dan buzz rating cafe Anda.

Saat cafe Anda kehabisan hidangan, tutup cafe Anda dengan mencopot pintu dan menyimpannya ke inventory sehingga pelanggan tidak dapat masuk karena tidak ada pintu di dinding cafe. Hal ini dilakukan untuk mencegah Buzz Rating Cafe menjadi turun. Buka kembali cafe Anda saat masakan telah matang dan siap dihidangkan. Trik ini juga dapat Anda lakukan saat Anda akan menutup dan meninggalkan game selama beberapa waktu namun hidangan yang tersedia tinggal sedikit.

Carilah tetangga sebanyak mungkin. Semakin banyak tetangga Anda, semakin besar bonus coin harian yang Anda dapatkan. Cafe World jga memiliki kesamaan dengan Farmville untuk urusan expanding (memperluas area). Untuk memperluas cafe menjadi ukuran tertentu, Anda harus memiliki tetangga dalam jumlah tertentu.

Kunjungi cafe teman-teman (tetangga) Anda setiap hari untuk mendapat bonus coin harian. Saat mengunjungi mereka, jangan lupa untuk memberi tips sehingga nantinya tetangga Anda juga akan melakukan hal yang sama dengan apa yang Anda lakukan.

Masaklah hidangan-hidangan cepat saji seperti Cheeseburger (5 menit), Fruit Salad (15 menit), atau Chips & Guacomole (3 menit) saat Anda sedang online. Lalu saat Anda akan menutup game dan meninggalkannya selama beberapa lama, masaklah hidangan yang memerlukan waktu lama seperti Roasted Chicken (1 hari) misalnya.

Cafe World memiliki bug yang menguntungkan bagi kita. Waiter melakukan teleport dalam mengantarkan hidangan. Anda dapat memanfaatkan hal ini dengan mengatur agar para waiter terhalang sehingga tidak dapat menghampiri pelanggan. Trik ini dapat menghemat waktu yang diperlukan untuk melayani konsumen dan menjaga agar Buzz Rating cafe anda tidak turun. Berikut ini adalah contoh trik tersebut:

Cafe World

Oke, cukup segitu dulu tips dan triknya. Silahkan dicoba dan dipraktekkan dulu. Jika Anda mempunyai tips dan trik lain, silahkan bagikan tips anda di kolom komentar.

0 komentar:

Senangkah anda main game FB?