2.06.2010

Cheat Farmville

Farmville adalah permainan populer lain yang dikembangkan oleh penerbit yang sama: Zynga. Sejauh yang saya tahu, hanya tersedia di Facebook, tapi tidak akan mengejutkan bahwa Zynga akan menyediakan satu untuk iPhone juga diberi Mafia Wars popularitas di sana (lihat Mafia Wars Cheats). Pada dasarnya, Farmville memungkinkan Anda mengelola peternakan sendiri dengan pemeliharaan hewan dan tumbuh sayuran dan buah-buahan. Dua tujuan utama adalah untuk membangun poin pengalaman sehingga Anda dapat bergerak maju dan untuk menghasilkan uang sehingga Anda dapat membangun pertanian yang lebih baik. Farmville kode cheats ada online meskipun sebagian besar dari mereka tidak bekerja. Beberapa jelas hanya menipu sedangkan yang lain adalah strategi untuk memastikan Anda naik level lebih cepat dan menghasilkan uang. Ada juga buku-buku panduan tentang Farmville yang dapat Anda beli. Jika tidak, di sini adalah beberapa dari mereka yang dapat Anda coba.

Jika Anda mencari cheat codes di sini, good luck! Kami belum mampu menemukan dan kebanyakan apa yang tidak ada strategi untuk mengelola pertanian yang lebih baik meskipun selalu ada yang baik metode lama mengubah variabel di memori komputer Anda.

Untuk kemajuan pengguna yang tahu satu atau dua hal tentang komputer, kenangan, kode perakitan, dll, Anda dapat men-download Cheat Engine. Hal ini pada dasarnya alat open source yang memungkinkan Anda memodifikasi permainan variabel dengan memindai untuk variabel dalam permainan dan memungkinkan Anda untuk mengubah hal. Ini bukanlah sesuatu yang siapa pun harus mencoba. Selain itu, tergantung pada bagaimana permainan ini dibangun, Anda mungkin tidak dapat membuat perubahan permanen. Sebagai contoh, sebagian besar barang untuk Farmville disimpan pada server dan Cheat Engine perubahan variabel di dalam komputer klien. Namun, tergantung pada bagaimana sinkronisasi bekerja, itu dapat mengubah bahwa menipu Farmville Anda pergi bila Anda menutup browser.

Farmville Cheats dalam Speeding up



Ini adalah untuk kemajuan pengguna yang tahu bagaimana melakukan hal semacam ini. Saya tidak akan merekomendasikan amatir untuk melakukan hal ini karena hal ini mengharuskan anda untuk memiliki pengetahuan tentang memori adil pemrograman dan hacking. Gunakan Cheat Engine untuk mengubah kecepatan.

Farmville Cheats-The Gift yang terus Memberi
Coba ini meskipun mungkin tidak bekerja pada setiap browser. Buat account tambahan (bukan utama Anda satu) yang kita sebut pemberi. Menggunakan account pemberi, klik kanan pada "Hadiah" tab dan kemudian klik pada Open In New Browser. Buka ini sebanyak yang Anda inginkan. The, pergi ke setiap membuka tab yang pada dasarnya mempunyai layar yang sama dan pilih hadiah yang Anda inginkan. Pastikan Anda melakukan itu untuk setiap tab tanpa mengkonfirmasikan pilihan. Lalu, ke setiap tab lagi dan pilih account utama Anda sebagai account untuk menerima hadiah. Sekali lagi, kuncinya adalah tidak untuk mengkonfirmasi apa-apa. Setelah Anda selesai, Anda dapat kemudian klik konfirmasi dan account utama Anda seharusnya menerima karunia ini. Sejak hadiah = uang di beberapa titik, Anda akan menciptakan cara untuk memperoleh jumlah uang yang terbatas meskipun mungkin tidak secepat melakukannya dengan cara jujur tanam dan panen tanaman.


Farmville curang dalam mendapatkan koin
Ini tidak benar-benar seorang penipu tapi Triknya adalah benar-benar mengetahui mana pohon dan binatang memberikan yang terbaik untuk tanggung jawab bang. Biasanya baik untuk hanya menjual pohon begitu mereka telah melalui satu panen. Hal ini karena hadiah awal tidak memerlukan biaya apapun koin, tapi kemudian itu kemudian memakan terlalu banyak ruang dan menjual mereka segera memungkinkan Anda untuk membuat beberapa koin biaya 0 dan kemudian menyimpan waktu karena ini membutuhkan beberapa waktu untuk panen berikutnya. Juga, Anda mendapatkan lebih banyak uang ketika Anda menanam versus pemeliharaan hewan. Sama seperti investasi saham, Anda benar-benar ingin keragaman sebagai tanaman membutuhkan jumlah yang berbeda waktu untuk tumbuh dan panen. Dengan menanam beberapa tanaman, hal itu memungkinkan Anda untuk memiliki pasokan hampir konstan tanaman segar siap panen sehingga Anda tidak hanya menunggu di sekitar untuk tanaman untuk tumbuh.

Anda juga harus tahu bahwa tanaman hanya tumbuh apakah Anda berada di depan komputer atau tidak. Jadi, waktu tahu setiap tanaman yang Anda butuhkan untuk dapat panen mereka dalam beberapa jam atau mereka akan mulai membusuk dan Anda tidak ingin membuang waktu untuk membersihkan tanaman yang membusuk.

Stroberi adalah termurah dan tumbuh dalam waktu sekitar 4 jam. Jadi, Anda mungkin ingin memulai pagi Anda menaburkan beberapa bibit stroberi dan kemudian login 4 jam kemudian untuk panen itu. Ini adalah tanaman anda memulai ketika Anda mulai bermain Farmville, tetapi belum tentu terbaik untuk menanam tanaman karena mereka dapat merusak sangat cepat yang berarti Anda akan membuang semua uang Anda mencoba untuk menanam tanaman.

Farmville cheats di sebuah peternakan di modus auto pilot
Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk bekerja di pertanian, namun ingin arus kas yang stabil, Anda mungkin ingin membuat keputusan pada jenis pohon yang Anda inginkan untuk menanam. Pohon buah bertahan lebih lama dan memungkinkan Anda untuk menjual buah-buahan untuk uang. Masalahnya adalah bahwa mereka mengambil ruang, yang mahal untuk membeli dan buah-buahan tidak menjual untuk banyak uang. Dengan kata lain, laba atas investasi Anda bukan yang terbaik di sini. Namun, jika Anda tidak punya waktu lagi pula, mungkin ini yang terbaik bagi Anda. Jika tidak, Anda juga dapat berinvestasi dalam hewan di mana Anda bisa mendapatkan susu dari sapi, telur dari bebek, dll dan membuat arus kas kecil dengan hal itu. Tidak seperti tanaman yang adalah waktu kritis, makanan dari hewan tidak pernah benar-benar memanjakan dan jadi anda tidak terikat untuk kembali ke komputer Anda untuk mencoba mengelolanya.

Jadi, sebagian besar Farmville menipu Anda temukan online yang benar-benar tidak menipu, tetapi hanya smarters cara untuk membuat lebih banyak uang dan pengalaman tingkat di titik-titik. Menggunakan Cheat Engine ini mungkin terbaik untuk Anda dengan cepat mengubah nomor dalam memori. Jika tidak, juga ada buku panduan Farmville itu Anda dapat membeli jika Anda ingin mempelajari strategi dan teknik.

Farmville memiliki prestasi pita kuning baru panggilan bisikan tanaman di mana Anda dipilih secara acak untuk menerima Farmville pupuk.

0 komentar:

Senangkah anda main game FB?