2.06.2010

Tentang Who Has Biggest Brain

Siapakah yang paling pintar diantara Anda dan teman-teman Anda di Facebook? Pertanyaan tersebut mungkin dapat dijawab oleh game asyik satu ini. Tentu saja karena ini hanya sebuah game, hasilnya belum tentu benar :D

Who Has The Biggest Brain? (WHTBB) adalah game perpaduan antara kemampuan dan kecepatan Anda dalam berfikir, kita akan dibawa menjalani 4 tes untuk mengetahui kemampuan visual, menghitung, mengingat, dan menganalisa. Masing-masing dari keempat tes tersebut akan diberikan skor dan diakumulasi untuk mengetahui “seberapa besar otak Anda”.

Hasil akumulasi tersebut akan dikategorikan dalam beberapa tipe yang disebut Brain Types, Anda dapat membandingkan Brain Type Anda dengan teman-teman Anda dan mengetahui siapakah yang paling pintar versi . Ada 27 Brain Types dari mulai Otak Amuba sampai dengan Neuronian yang merupakan Brain Type tertinggi.

Masing-masing dari ke-empat tes tersebut memiliki beberapa mini game berbeda yang akan dimainkan secara acak. WHTBB Free Version memiliki 8 mini game (2 mini game untuk setiap kategori tes), sedangkan versi berbayarnya memiliki 12 mini game (3 game untuk setiap kategori tes).

Bagi Anda pengguna iPhone/iPod Touch, Anda dapat memainkan WHTBB secara offline menggunakan iPhone/iPod Touch Anda dengan menginstall aplikasinya melalui iTunes. Ada dua pilihan yaitu free version dan paid persion (cuma $ 0,99 kok, murah kan?).

WHTBB iPhone

Game tersebut dapat terhubung ke akun Anda di Facebook sehingga skor terbaik yang Anda dapatkan akan diupload saat iPhone/iPod Touch Anda terkoneksi dengan internet.

0 komentar:

Senangkah anda main game FB?