2.05.2010

Pengertian Country Story

Anda bosan dengan game-game yang sering Anda mainkan di Facebook? Kalau begitu Anda perlu mencoba game yang satu ini. Country Story adalah game berladang yang cukup interaktif dan menarik, salah satu hal yang menarik adalah tampilan dan cara interaksinya yang berbeda jika dibanding game berladang yang lain.

Berladang? Yups, permainan jenis ini cukup banyak di Facebook. Sebut saja Burn Buddy, Sunshine Ranch, Farm Ville, Fantasy Farm, dan lain-lain.

Dalam Country Story, Anda akan menjadi seorang petani dan diberi lahan untuk mengembangkan ladang hingga berkesempatan menjadi seorang petani sukses dan bersaing bersama teman-teman Anda. Persaingan tidak hanya sampai pada berlomba-lomba mengembangkan ladang, Anda juga dapat menambah poin dan uang dengan mencuri hasil pertanian teman-teman Anda.

Anda akan mendapat poin dengan mengerjakan pekerjaan-pekerjaan tertentu seperti mencangkul, menyiram tanaman, memanen, dan mencuri hasil pertanian milik teman. Semakin banyak poin yang Anda kumpulkan, semakin tinggi level yang Anda raih dan semakin banyak pilihan bibit yang dapat Anda tanam. Selain itu, terdapat beragam tugas yang berhadiah pupuk, makanan, poin, dan lain-lain jika tugas-tugas tersbut dapat Anda selesaikan.

Country Story Screenshoot

Namun Anda perlu ingat, beberapa pekerjaan seperti mencangkul, menyiram, dan memanen dapat menguras stamina Anda. Anda dapat mengembalikan stamina dengan beristirahat atau mengkonsumsi makanan dan minuman

0 komentar:

Senangkah anda main game FB?